Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pada tanggal 28 Oktober 2022, Iqra Library mendapat kunjungan SD Kadiresa. Kunjungan ini  dalam rangka meningkatkan mutu literasi guru dan siswa SD Kadiresa.

Iqra Library sebagai jantung literasi SD Unggulan Aisyiyah Bantul. Selain melayani literasi internal sekolah. Iqra Library juga melayani kebutuhan sharing informasi antar sekolah. Sebagai perwakilah guru dari SD Kadiresa, Ibu Purwani Insyastuti, S.Pd. dan Ibu Rena Dewi S, S.Pd. menyampaikan bahwa Iqra Library sangat bersih dan menarik untuk di kunjungi. Fasilitas yang lengkap dan memadai dan nyaman sangat mendukung aktivitas Gerakan Literasi Sekolah.

Pustakawan juga memperkenalkan  Nazhif Abrar Al Farizy sebagai ikon Pustakawan Cilik Iqra Library. Pustakawan Cilik menjelaskan setiap spot menarik di Iqra Library yaitu adanya fasilitas cafe literasi, Batik Corner, Aisyiyah & Muhammadiyah Corner, Canvas yang berisi goresan tulisan dari tokoh-tokoh penting yang pernah berkunjung di Iqra Library dan masih banyak spot lain. Setelah itu perwakilah guru dari SD Kadiresa juga berkunjung di area outdoor eksistensi dari gedung utama Iqra Library yaitu Halte Literasi, Taman Literasi, Angkringan Literasi dan di kelas-kelas.

Leave a Reply

Jalan Wakhid Hasyim No. 60
Sanggrahan Ringinharjo Bantul
Yogyakarta 55713

Visitor Counter

Login

Iqra Library SD Unggulan Aisyiyah Bantul © 2022. All rights reserved.