Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pada tanggal 22 Juni 2021, Genap 15 tahun usia SD Unggulan Aisyiyah Bantul. Serangkaian acara diselenggarakan sebagai wujud syukur atas segala hal yang telah dicapai, termasuk salah satunya yaitu wajah baru perpustakaan SD Unggulan Aisyiyah Bantul “Iqra Library”. Peresmian Iqra Library SDUA Bantul dilaksanakan hari ini, 30 Oktober 2021 oleh Bupati Bantul, Bapak Abdul Halim Muslih pada puncak acara milad SDUA yang ke-15. Rangkaian prosesi peresmian Iqra Library dimulai dengan sambutan dari Bapak Abdul Halim Muslih. Dalam sambutannya, Bapak Abdul Halim Muslih sangat mengapresiasi berdirinya Iqra Library. Keberadaan Iqra Library diharapkan mampu mendorong budaya membaca dan menulis siswa sehingga menjadi generasi yang cerdas, berwawasan, dan selektif dalam memilih informasi.

Seusai sambutan, acara peresmian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, penandatanganan prasasti, kemudian pemotongan pita oleh Bapak Abdul Halim Muslih. Usai pemotongan pita dilanjutkan dengan acara Tour the Iqra Library, berkeliling dan mengenal layanan Iqra Library.

 

“Selamat atas peresmian Iqra Library SDU Aisyiyah Bantul. Semoga dapat meningkatkan literasi para siswa untuk masa depan mereka” Begitulah kiranya torehan harapan dari Bapak Abdul Halim Muslih.

Selamat untuk Iqra Library SDUA Bantul. Semoga tetap istiqomah dan berkemajuan dalam mengembangkan literasi.

Leave a Reply

Jalan Wakhid Hasyim No. 60
Sanggrahan Ringinharjo Bantul
Yogyakarta 55713

Visitor Counter

Login

Iqra Library SD Unggulan Aisyiyah Bantul © 2022. All rights reserved.